WHO AM I?


Steven Valentino,

Saya adalah salah satu mahasiswa fakultas ilmu komputer,Program studi e-commerce, universitas katolik soegijapranata Semarang.

Saya mulai berkuliah di unika sudah mulai 1 bulan, Salah satu mata kuliah yang paling saya sukai adalah aplikasi komputer. kenapa aplikasi komputer? karena apkom itu hanya 2 sks jadi kuliahnya hanya sebentar hehehe... ga kok bercanda saya suka apkom karena saya bisa belajar berbagai macam aplikasi untuk membuat sesuatu.
Salah satunya blog ini, di apkom kita ditugaskan untuk belajar dan membuat blog kita sendiri.

Blog ini akan berisi tentang hobby saya tentang cardistry. apa itu cardistry? menurut saya cardistry itu permainan kartu untuk membuat pola/gerakan tertentu.contohnya seperti di video dibawah ini...



yak kurang lebih cardistry seperti itu hehe... biarpun saya masih belum terlalu pro saya tetap suka berlatih berbagai macam gerakan-gerakan cardistry.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KENAPA CARDISTRY?

ZONE DECK BY BOCOPO PLAYING CARDS COMPANY