KENAPA CARDISTRY?

Okay,awalnya gini...
awalnya itu dari aku liat  temen aku ada yang mulai perform magic trick gitu,trus aku pelan-pelan aku juga ikut maen magic trick terus lama-kelamaan maen magic trick terus itu ngebosenin kaya kita udah tau tiap kali kita maen kita itu ngibulin orang đŸ˜….

terus aku mulai nyari-nyari permainan kartu yang laen terus ketemu cardistry, awalnya aku liat di youtube itu kaya satisfying banget....
bisa gerakin kartu kaya ada jalurnya gitu ditangan,akhirnya aku mulai belajar cardistry gerakan pertama yang aku pelajarin itu namanya one handed cut,riffle shuffle,the werm,dll.

di cardistry itu kita juga bisa buat move-move baru yang original punya kita dengan bekal basic moves,terus lama-kelamaan aku mulai seneng cardistry ampe sekarang hehehe...

waktu udah mulai banyak belajar cardistry aku mulai nyari-nyari nih komunitas cardistrynya indonesia akhirnya ketemu indonesian card artist terus aku mulai gabung ke indocarist.


Nah berikut adalah hasil latihan saya hehehe

Go to blog Pak cahyo

Nah jadi gitu ceritanya aku bisa suka cardistry semuanya dimulai dari coba-coba hehehehe....





Komentar

Postingan populer dari blog ini

WHO AM I?

ZONE DECK BY BOCOPO PLAYING CARDS COMPANY